Kamis, 05 April 2012

Jung Woo Sung Memilih Antara After School UEE dan SNSD YoonA




Pada 4 April, Jung Woo Sung tampil dalam SBS ‘One Night of TV Entertainment’ untuk sebuah wawancara eksklusif. Selama wawancara, dia ditanya mengenai tipe wanita ideal dari member girl grup dalam sebuah segmen yang berjudul. “Jung Woo Sung’s Girl Group Type World Cup”.
Dalam ronde pertama, dia memilih f(x) Krystal atas Sulli, tapi di ronde selanjutnya, dia memilih After School UEE atas Krystal. Dalam ronde ketiga, UEE melawan T-ara Jiyeon, tapi dia memilih member After School itu lagi. Selanjutnya adalah antara UEE dan miss A Suzy. Tapi tanpa ragu, Jung Woo Sung memilih UEE, menunjukkan komitmennya pada UEE.
Selanjutnya adalah SNSD Yuri. Kali ini, butuh beberapa waktu baginya untuk memilih karena dia mengungkapkan bahwa mereka berdua sangat menarik. Tapi pada akhirnya dia memilih UEE lagi, yang membawanya ke final antara UEE dan SNSD YoonA. Di poin itu, sang aktor tidak bisa menerima lagi dan berteriak, “Apakah Aku benar-benar harus memilih hanya satu orang? Tidak! Tidak mungkin!” Dia berpikir sebentar, tapi sebenarnya, dia memilih UEE lagi, menunjukkan ketertarikannya pada idola yang dikenal karena “honey thighs”-nya itu.
Dia berkata, “Aku pernah melihatnya sekali dalam sebuah drama TV, dan Aku menyukai image-nya sebagai wanita biasa. Dia juga tinggi.” Kemudian, dia mengirim sebuah pesan video dan berkata, “Hi UEE, senang bertemu denganmu!”
Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar