Jumat, 06 April 2012

Sejarah Lagu "Futarigake no Basho" Hey! Say! Jump

Temen - temen, perlu kalian tahu *gak wajib seh :D* makna lagu ini tu dalem banget. Pertama kali baca asal-usul lagu ini langsung nangis saya :'( .


Saya baca di blog nih yya, katanya siih isi lagu ini tentang hubungan Nishiuchi Mariya sama Yamada Ryosuke. Lagu ini dibuat setelah skandal Yamada sama Mariya. Kalo diliat dari artinya sih memang cocok buat gosip tentang mereka berdua. Contoh aja dari lirik "Disini aku berpisah dengan mu. Bahkan kemudian aku tidak berusaha untuk mengejar mu" (bisa diliat diposting lirik lagu Futarigake no Basho). Dari lirik itu dapat kita liat, Mariya dikeluarin dari Horikoshi karna ketauan jalan bareng ma Yamada kan? sedangkan Yamada juga gk bisa berbuat apa-apa. Gara-gara itu juga dia hampir dihukum Johnny, tapi untung gak dikeluarin. Pendapat lain, liat aja di lagu ini, banyak solo part Yamada trus suaranya kayak orang sedih gitu :( *sad* Mungkin lagu ini buat nyenengin hati Yamada. 



Kayaknya hubungan mereka dulu dalem banget yya. Liat aja dari lirik awal sampe akhir. Cerita berawal waktu mereka lagi deket,jalan bareng,pulang bareng,email - emailan. Tapi mereka harus terpisah. Mereka ada di dunia berbeda. "Bahkan di masa depan, hanya kenangan yang tersisa". Bagian "Aku tahu kau harus pergi. Tapi tetaplah disini untuk sementara waktu" jleeb, hati saya tersentuh sama kata-katanya. Jadi meweekk saya :'). 


Yaa itulah sejarah tentang lagu Futarigake no Basho. Sebelum tau arti dari lagu ini, saya juga udah ngerasa kalo lagu ini tuh lagu galau. Saya sering dengerin lagu ini, malah sampe ngeluarin air mata :'). Semangat aja deh buat Yamada :). Masih ada cewek lain kok :D. Sama saya juga boleh XD #diputusin Ryutaro -_-

1 komentar:

  1. Eh, tapi kan gak ada yang tau gosip itu bener/enggak. Mungkin aja lagunya dibuat sebelum ada gosip itu dan akhirnya malah pas banget gitu. Hehe

    BalasHapus