Jumat, 04 Mei 2012

After School Kahi Ingin Berhenti Menjadi Penyanyi Karena Sang Kakek

After School Kahi membuat pengakuan di acara ‘Heroes’. Kahi dengan jujur mengakui bahwa ia dibesarkan dengan tangan kakek dan neneknya.
Kahi mengatakan “Aku dibesarkan dengan tangan kakek dan nenek. Ketika aku bekerja sebagai ‘Back Dancer’ untuk BoA, kakekku tengah berada di rumah sakit. 
Karena kita sedang mempersiapkan sebuah acara besar, aku tidak bisa mengunjunginya di rumah sakit, tetapi kemudian aku mendapatkan telepon yang mengatakan bahwa ia tiba-tiba meninggal, ” 
Dia melanjutkan, “Pada saat itu, aku memiliki keraguan tentang mengapa aku melakukan pekerjaan ini. 
Aku bahkan tidak seorang penyanyi, tapi
 aku hidup sebagai ‘Back Dancer’ dan aku bahkan tidak bisa berada bersama kakek pada saat-saat terakhirnya. Aku sangat membenci diriku sendiri, dan aku ingin segera berhenti “
Kahi menyimpulkan, “Setelah kakek ku meninggal, aku berpikir bahwa kakek tidak akan senang jika aku berhenti begitu saja,” .
Kahi terlihat baik-baik saja di sepanjang waktu, namun ia juga ternyata memiliki kenangan pahit di balik semua itu.

Source : dkpopnews
Via : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar