Selasa, 19 Juni 2012

Shinku - Hey! Say! Jump Indonesia Translation + English Translation

Moshi-moshi minnaaaa~^^
Tadikan saya udah ngepost lirik lagu Shinku. Nah, sekarang saya bakal ngepost terjemahannya.
Silahkan dibacaaaa :D

English Translation :

The scenery of you smiling right next to me all the time...
I believed that this story will continues forever and ever...
The memories won't stop shining, even if you're not here anymore...


Love me, show me, tell me...
My chest won't forget your warmth
Love me, show me, tell me...

All I wanted to do was protect your smile...


That day, we found a clover, one leaf spilled down...
That was probably the love that connected you and I...
My feelings that aren't memories won't stop
Even if you're no longer near me...


Love me, show me, tell me...
I'll miss you...
I want to feel your warmth...
Love me, show me, tell me...
I just wanted to make future with you...
The days where I can't catch up with the waves of people...
Your back that won't look back anymore is getting smaller...


Love me, show me, tell me...
My chest won't forget your warmth

Love me, show me, tell me...
All I wanted to do is protect your smile...


Love me, show me, tell me...
I will miss you, I want to feel your warmth...
Love me, show me, tell me..
.All I wanted to do is make future with you ...


Indonesia Translation :

Pemandangan dari Anda tersenyum tepat di samping saya sepanjang waktu ...
Saya percaya bahwa cerita ini akan berlanjut selama-lamanya ...
Kenangan tidak akan berhenti bersinar, bahkan jika Anda tidak di sini lagi ...

Cintailah aku, tunjukkan, katakan ...
Dada saya tidak akan lupa kehangatan Anda
Cintailah aku, tunjukkan, katakan ...
Yang saya ingin lakukan adalah melindungi senyum Anda ...

Hari itu, kami menemukan semanggi, satu daun tumpah ke bawah ...
Itu mungkin cinta yang tersambung Anda dan saya ..
Saya perasaan yang tidak kenangan tidak akan berhenti
Bahkan jika Anda tidak lagi dekat saya ...

Cintailah aku, tunjukkan, katakan ...
Aku akan merindukanmu ...
Aku ingin merasakan kehangatan Anda ...
Cintailah aku, tunjukkan, katakan ...
Aku hanya ingin membuat masa depan dengan Anda ...

Hari-hari di mana aku tidak dapat mengejar ketinggalan dengan gelombangorang-orang ...
Punggung yang tidak akan melihat kembali lagi semakin kecil ...


Cintailah aku, tunjukkan, katakan ...
Dada saya tidak akan lupa kehangatan Anda
Cintailah aku, tunjukkan, katakan ...
Yang saya ingin lakukan adalah melindungi senyum Anda ...

Cintailah aku, tunjukkan, katakan ...
Aku akan merindukanmu, aku ingin merasakan kehangatan Anda ...
Cintailah aku, tunjukkan, katakan ..
Yang saya ingin lakukan adalah membuat masa depan 
dengan Anda ....
  

1 komentar: