Kamis, 12 Juli 2012

Indonesian ELF Terutama "ELF BARU", Tolong Baca Ini !! [NO BASH!!]

BUAT ELF YANG MASIH SETIA SAMA SUPER JUNIOR,SILAHKAN BACA.NO BASH!CUMA SHARE AJA.
Masalahnya adalah sekarang ELF mengalihkan pandangannya dari SUPER JUNIOR(menyedihkannya,ini adalah fakta yang terbukti).


MENUTUP FANSITE KYUHYUN DAN SUNGMIN HANYA UNTUK MENGGANTINYA DENGAN FANSITE DARI GROUP LAIN YANG TERDIRI DARI TIGA HURUF?
Omong kosong apa ini?Yang benar saja,mereka tidak tahu,ini berpengaruh besar keSungmin.Mengetahui bahwa beberapa ELF sekarang beralih pada fandom lain.

Hey,ini adalah kenyataan.Meskipun seberapa seringnya kalian MENYANGKAL bahwa diri kalian tidak beralih,TETAP SAJA ITULAH YANG KALIAN LAKUKAN.Jadi tolong berhenti mengatakan jika kalian MASIH menjadi ELF.Tolong berhenti seakan-akan kalian tidak tahu bagaimana dan di mana kalian harus berdiri.


Akan ada GOLDEN DISK AWARDS bulan Desember 2012,jika SUPER JUNIOR akan kalah lagi,APA YANG AKAN KALIAN LAKUKAN TERHADAPNYA?
KALIAN AKAN IKUT MENANGIS BERSAMA MEREKA PARA ELF YANG SETIA??
TIDAK PUNYA MALU.
Kalian tidak berhak atas itu karena yang kalian lakukan adalah mensupport fandom lain,
DAN KEMUDIAN KALIAN AKAN MENGIRIM TWEET PADA LEETEUK OPPA “Maaf Oppa,be strong oppa” , “OPPA..MIANHAE”.


TOLONG BERHENTI BERMUKA DUA!!


Super Junior akan tetap tersenyum meskipun sebenarnya mereka sangat sakit hati dan mereka akan bilang pada ELF bahwa mereka BAIK-BAIK SAJA,mereka juga akan mengatakan bahwa mereka BANGGA pada JUNIOR mereka, tetapi sejujurnya mereka MENANGIS.
JUNGSOO OPPA?


Kita semua tahu bahwa dia adalah orang yang ceria, tapi jangan lupa dia juga MANUSIA yang bisa SEDIH, SAKIT dan merasa DILUPAKAN.Mungkin dia akan bertanya pada dirinya sendiri,“Apakah kita akan digantikan sekarang?”.


Penjualan album 6jib tidak begitu bagus,LEETEUK akan pergi ke militer,HEECHUL juga tidak menampakkan keberadaannya, YA..KANGIN sudah kembali tapi cepat atau lambat setelah LEETEUKmiliter maka satu persatu member juga akan masuk militer.Apakah kita akan hilang satu persatu?Kita bukan disebut “FANDOM TERBESAR” tanpa suatu alasan.
Jika kita gagal untuk mendukung mereka dan meninggalkan mereka, lalu apa gunanya “PROM15E TO 13ELIEVE,10VE AND PROT3CT”,Jika kenyataannya ELF tidak sudi menunjukan cintanya lagi??


Banyak ELF baru sekarang,kita TIDAK BUTUH “FAN” MUSIMAN yang dengan mudahnya berbelok arah semaunya.Jangan berpikir dua atau tiga kali,tapi berpikirlah EMPAT,LIMA,ENAM KALI.Kita tidak ingin semua ini berakhir dengan melihat LEETEUK menangis.
Jika kalian PROM15E TO 13ELIEVE, maka lakukan!!

Credit:Hanjiri
Trans by:Christy Sidharta
Via:ELFbelongsToSJ , SHINNINGSUJU

3 Huruf? Menurut kalian siapa? 
Me : E** xP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar