Kamis, 15 Maret 2012

Apakah yang akan dilakukan CEO Core Content Media terhadap perombakan T-ara?



CEO Core Content Media, Kim Kwangsoo mengumumkan bahwa akan ada perubahan besar pada bulan April. Pada saat ini ia mengungkapkan, kelompok dengan tujuh member saat ini bisa menjadi delapan atau sembilan.
Apakah itu akan menjadi penambahan member, atau pergantian member, masih belum diputuskan.
Tujuannya adalah untuk tidak menghapus atau menambahkan tetapi untuk memberikan para member upaya dalam menampilkan keterampilan mereka lebih banyak melalui berbagai kegiatan dan kesempatan.
 Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan prinsip persaingan sehingga kesempatan tidak diberikan kepada member yang sombong dan pemalas.
Kim Kwangsoo berkomentar, “Aku sudah 30 tahun berpengalaman dan telah berbuat banyak dengan penyanyi mulai dari pemula dan Setelah tiga tahun melakukan kegiatan sebagai penyanyi, kebanggaan dan kemalasan akan mempengaruhi.. 
Stres juga akan menjadi hal yang semakin sulit. Kalian dapat memenangkan persaingan dengan jenis pola pikir yang kini telah merusak banyak penyanyi.. Jika tidak ada upaya atau tidak ada keterampilan menyanyi, makan para member tidak akan mendapatkan bagian untuk bernyanyi. “
Informasi lebih lanjut akan dirilis pada tanggal 7 April.
Sementara itu, T-ara akan membuat fanclub dan menggelar konser di bulan Juli.

Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar