Selasa, 06 Maret 2012

Super Junior Heechul memiliki seorang bayi?


Super Junior Kim Heechul baru-baru ini merilis gambar bayinya.
Pada tanggal 4 Maret Heechul mengupload gambar dengan komentar, “Teman-teman saya akan menikah dan hidup bahagia dengan bayi mereka. 
Karena saya pergi ke sebuah pernikahan, saya ingin menikah juga. Tapi aku hanya seorang anak yang tergila-gila game dan buku komik. ini sebuah gambar bayi rahasiaku. “

Dalam gambar etrsebut, bayi tersebut yang terlihat seperti Kim Heechul berpose untuk kamera. Bayi tersebut membuat wajah cemberut sambil mengenakan atasan tanpa lengan berwarna merah dan mengenakan kerudung. Alis dan mata karismatik yang dimiliki bayi tersebut menarik banyak perhatian.
Kim Heechul mengungkapkan kasih sayangnya terhadap bayi etrsebut dengan berkata,“Apakah kau pernah melihat bayi yang cantik dan tak berdosa seperti ini?”
Netizen memberikan komentar: “Bayi Heechul  manis.” ”ekspresi wajah bayi itu kuat”
“Saya tidak bisa mengatakan jika bayi itu laki-laki atau perempuan.” ”Kim Heechul benar-benar ingin menikah”..
Kim Heechul memasuki Korea Army Training Center di Nonsan pada 29 September tahun lalu dan dilatih selama 4 minggu. Dia sekarang bekerja di layanan alternatif di Seoul.

Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar