Sabtu, 10 Maret 2012

Foto Terbaru Super Junior Kangin Terungkap



Para fans dari super grup Hallyu, Super Junior, sedang menikmati suatu hal karena beberapa foto dari member Kangin baru-baru ini menyebar secara online.
Baru-baru ini, sebuah posting di komunitas online berjudul “Kangin yang akan segera bebas tugas” telah menyebar dengan foto di atas. Kangin, yang sekarang ini sedang dalam tugas wajib militernya di militer Korea, telah mulai muncul kembali sejak dirinya mengikuti wamil sekitar dua tahun lalu.
Foto itu menunjukkan Kangin memakai pakaian biasa sehari-hari, dan mereka berasumsi bahwa Kangin sedang menikmati hari-hari liburnya. Fans dan pemirsa melihat penurunan berat badannya yang signifikan dibandingkan dengan hari-hari awal dirinya masuk wamil. Walaupun penampilan dan berat badannya sekarang masih jauh dari hari-hari ‘flower boys’-nya di Super Junior, dia sepertinya telah mengembangkan penampilan yang lebih maskulin.
Netizen berkomentar, “Dia dulu terlihat fanstastik saat masa-masa debut Super Junior”, Dia terlihat seperti seorang ajusshi”, “Seperti biasa, Kangin sangat tampan”, “Apakah sudah mendekati masa bebas tugas? Waktu berlalu begitu cepat!”
Kangin, yang menghentikan aktivitasnya karena skandal mengemudi di bawah pengaruh alkohol di tahun 2009, begitu juga dengan perkelahian di bar, memulai masa wamilnya di bulan Juli 2010. Dia akan bebas tugas wamil secara resmi pada 16 April.

Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar