Jumat, 16 Maret 2012

Siapakah Member FT Island yang Paling Banyak Memiliki Nomor Handphone Wanita?


Pada tanggal 14 Maret lalu, FT Island hadir sebagai bintang tamu acara “Idol of the Week” dalam segmen MBC Every1′s “Weekly Idol”. Dalam episode acara ini, Choi Jong Hoon berkesempatan untuk menjelaskan mengenai dirinya dan tuduhan pada dirinya yang mengatakan bahwa dialah yang memiliki paling banyak nomor kontak (telpon) wanita di antara para anggota FT Island lainnya.
Ketika Jung Hyung Don bertanya pada FT Island, “Nomor handphone siapa-sapa sajakah yang dimilki Choi Jong Hoon?” kemudian para anggota lainnya menyebutkan :Kara Goo Hara, Girls Generation Jessica, Davichi Kang Min Kyung, Suzy Miss Adan masih banyak lainnya.
Mengenai hal ini Choi Jong Hoon menjelaskan, “Dalam kasus Goo Hara, kami berada di beberapa acara bersama, aku ingin lebih mengenalnya dengan baik jadi aku meminta nomor teleponnya. Sementara untuk Jessica, kami satu salon rambut yang sama. Aku bertanya pada staf member untuk nomor hp Jessica karena aku ingin menjadi temannya. Bukan karena aku memiliki sesuatu yang lain dalam pikiranku“.
Setelah mendengar jawaban salah satu member FT Island tersebut, MC Jung Hyung Don and Defconn kemudian meminta Choi Jong Hoon mengatakan mengenai hal apa yang ia tuliskan dalam pesan teks saat pertama kali menghubungi member-member girl grup tersebut. Choi Jong Hoon pun berkata, “Aku berkata, ‘Halo, aku ingin berteman’. Tapi sekarang ini aku tidak melakukannya lagi, karena sudah ada rumor yang mengatakan jika aku adalah seorang playboy“.

Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar