Jumat, 16 Maret 2012

YG Entertainment Akan Membuka Kantor Cabang di Amerika & Hong Kong


YG Entertainment, agensi untuk beberapa idola seperti Big Bang, 2NE1, Se7en, Gummy, dan lainnya dikabarkan akan memulai invasi global mereka sendiri dengan membuka kantor cabang baru di luar Korea yaitu, Amerika dan Hong Kong.
Hal ini terungkap pada tanggal 15 Maret kemarin oleh pihak YG Entertainment sendiri bahwa mereka telah mendekati peluncuran cabang kantor baru mereka dan akan membukanya di Amerika Serikat serta Hong Kong.
“YG USA” akan menjadi kantor bagi artis mereka yang merambah pasar mudik Amerika sedangkan “YG Hong Kong” akan mengelola artis YG untuk perkembangan mereka di pasar musik Asia.
YG Entertainment sendiri telah mempersiapkan invasi global mereka sejak musim semi tahun lalu dan lebih lanjut mengungkapkan bahwa mereka juga bekerja keras dalam mempersiapkan peluncuran kantor baru tersebut.
Sementara itu, “YG USA” dan “YG Hong Kong” akan berkolaborasi dengan agen lokal mereka dalam membantu para artis YG untuk ekspansi & jadwal luar negeri mereka. Langkah ini juga untuk menghindari cara tradisional mempekerjakan koordinator dan penyelenggara di negara dimana para artis ini akan tampil. Sebaliknya, para idola naungan YGE sekarang akan dapat bekerja dengan staf cabang perusahaan mereka masing-masing.
Selain itu, YG Entertainment juga telah menggunakan situs sosial media seperti YouTube dan Twitter sebagai alat pemasaran untuk mempromosikan artis-artis mereka di seluruh dunia. Melalui cara ini, artis-artis mereka mampu memuncaki tangga lagu di iTunes dan tangga musik internasional lainnya, bahkan tanpa promosi luar negeri.
Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar