Kamis, 15 Maret 2012

Big Bang Akan Melakukan Aktivitas Promosi di Jepang dan Korea Secara Bersamaan



Pada tanggal 13 Maret, seorang anggota staff dari YG Entertainment melakukan panggilan telepon dengan OSEN. Mereka menyatakan, “Ketika Big Bang membuat comeback mereka di Jepang pada tanggal 28 Maret, mereka akan melakukan promosi di Jepang dan Korea pada waktu bersamaan. Big Bang akan memulai promosi Jepang mereka di minggu selanjutnya, tapi mereka juga akan lanjut melakukan aktivitas promosi di Jepang, Korea dan beberapa negara lain pada waktu bersamaan.”
Big Bang akan merilis sebuah album Jepang yang terdiri dari 9 lagu (semua lagu dari album “ALIVE” ditambah 2 lagu baru). Semua lirik dan melodi dikarang oleh G-Dragon.
G-Dragon berbagi perasaaanya melalui pres lokal, “Kami kembali untuk memproduksi musik yang baik dan terfokus pada peningkatan penampilan panggung kami. Member-member Big Bang diharapkan mengembangkan warna mereka sendiri. Tahun lalu, ada beberapa hal yang terjadi, dan sekarang kami dapat menyadari pentingnya fans, panggung dan musik. Kami berterima kasih dan minta maaf kepada fans. Sekarang, kami akan mencoba untuk tidak membuat mereka khawatir dan berharap bahwa mereka akan dapat menemukan kami melalui album dan konser.”
Setelah rilis album mereka, Big Bang akan memulai tur konser mereka dari 17 Mei di 5 kota di Jepang dan total 130.000 orang diharapkan untuk datang.
Pada tanggal 31 Maret, mereka akan berpartisipasi di festival Hip Hop “Spring Groove” di Jepang bersama 2NE1.

Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar