Kamis, 22 Maret 2012

EunHae Facts :D

1. Sudah jadi rahasia umum kalo Donghae itu parah banget dalam urusan menyetir mobil. Nah,siapa dong yang mau sukarela jadi sopir pribadinya dia? Tidak lain & tidak bukan adalah Eunhyuk !! Kalau mau pergi berdua pasti Eunhyuk yang nyetir. Eunhyuk melakukan itu karena ia tidak ingin mati muda kalo ngebiarin Donghae yang nyetir .. *aduh Unyuk -_-"

2. Donghae sering minta dipijetin sama Eunhyuk. Tapi karena badan Eunhyuk gak berisi,dia punya cara praktis untuk mijetin Donghae. Yaitu diinjek-injek ! *Eunhyuk kejam

3. Eunhyuk suka memperkenalkan dirinya dan Donghae dengan sebutan EunHae. Seperti waktu di SUKIRA, Eunhyuk bilang, "Hai! Kami adalah Eunhyuk dan Donghae, EunHae Super Junior!" Heechul pun bertanya, "Apa maksudnya? Kalian mau bilang kalau kalian pacaran gitu?" Eunhyuk cuma ketawa tapi Donghae senyum dan bilang, "Gak kok. Dia cuma mau bilang kalo kami ini sahabat baik."

4. Donghae itu punya cara spesial untuk membangunkan Eunhyuk. Kalau bangunin member lain, dia bakal mukulin pantat mereka satu per satu dan teriak, "Woy! Bangun! Udah siang!" Tapi kalaun untuk Eunhyuk, dia akan berbaring disebelahnya, dipeluk, terus bilang "Hyukkie, ayo bangun. Udah siang nih" Dan jika ternyata EunHyuk gak bangun-bangun, Donghae bakal terus meluk dia, ikutan tidur, baru bangun bareng-bareng. *cemburu tingkat tinngi >.<

5. Donghae bilang kalo Eunhyuk tuh ganteng banget dan dia suka. Kangin tanya kenapa, dan Donghae langsung menjelaskan kalo dia suka bibirnya yang tebal, matanya yang seksi, dan rahangnya yang tegas. Eunhyuk sendiri memonyong-monyongkan bibirnya sambil mengedip-ngedip centil waktu dibilang begitu sama Donghae.

6. Waktu ditanya kesan pertama masuk Super Junior, dengan jujut Eunhyuk berkata, "waktu pertama kali bertemu, rasanya aku sudah menyukai Donghae .."


7. Donghae pernah mencium Eunhyum saat SuShow. Sayangnya cuma di pipi. Pas Eunhyuk laginyanyi, tiba-tiba Donghae mendatanginya dan mencium pipinya.

8. Donghae pernah minum susu strowberry dengan sedotan yang sama bekas Eunhyuk. Karena di Jepang hal itu dibilang ciuman gak langsung, waktu Donghae ditanya kenapa dia gak beli sendiri dia jawab, "males ah!"

9. Eunhyuk sama Donghae sering saling gendong-menggendong. *o.O

10. Donghae sering pratik bela diri ke Eunhyuk, sambil bilang "come on Hyukjae!" ya Eunhyuk terima-terima aja, tapi nanti Sungmin dateng nerik rambut Donghae biasanya. *Good job Sungmin :D

Itu sedikit fakta tentang EunHae Couple .. Maaf kalo gak lengkap .. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar